Kampung Festival Food Ramadhan di Dalton Hotel Makassar

Rabu, 02 Mei 2018 | 13:23 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dalton Hotel Makassar menyambut bulan suci ramadan, salah satu unit Phinisi Hospitality ini menawarkan paket buka puasa, dengan harga Rp58 ribu.

Tidak hanya itu, paket buka puasa dengan harga terjangkau ini, pengunjung dapat menikmati menu-menu spesial ramadan yang disajikan sepuasnya dengan “All You Can Eat”.

Tamu bisa mendapatkan benefit-benefit lain yang ditawarkan yaitu, mendapatkan gratis 1 pax di setiap pemesanan kelipatan 10 pax,” kata Marketing Communication, Irma M, melalui rilisnya, Rabu (02/05/2018).

Selain itu lanjut Irma, Dalton Hotel juga menawarkan ta’jil corner hanya Rp 25 ribu/pax, paket sahur Rp 85 ribu, paket meeting Rp.68.000,-/pax ( minimal 30 pax ) dan Ramadhan Box Buka Puasa hanya Rp.55.000,-/pax.

“Kami berharap dengan Kampung Festival Food Ramadhan ini yang kami tawarkan ini. Dapat menambah minat tamu-tamu berkunjung ke Dalton Hotel. Tidak hanya didukung dengan kualitas rasa, berbagai menu spesial berbuka, juga didukung dengan suasana Sky Pool yang menambah nuansa berbuka dan silatuhrahmi yang hangat.

Dan kami sangat optimis dengan promo yang kami tawarkan ini akan lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat Dalton Hotel yang berada di dekat dengan KIMA, bandara, kantor-kantor pemerintahan, sekolah-sekolah , maupun perumahan-perumahan. Disamping itu harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi semua kalangan.” ungkapnya.(*)


BACA JUGA