Merayakan ulang tahun di Dalton Hotel Makassar

Dalton Hotel Makassar Tawarkan Paket Ulang Tahun Mulai Rp50 Ribu

Selasa, 09 April 2019 | 23:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Acara ulang tahun untuk anak-anak memiliki makna yang amat penting untuk anak maupun orang dewasa. Selain merayakan hari bertambah umurnya anak ataupun orang dewasa, menggelar acara ulang tahun akan membuat bahagia bahkan momentum mempererat silaturahmi kembali dengan berkumpul bersama keluarga, kerabat, sahabat, rekan/rekan kerja, bahkan relasi.

Untuk itu, Dalton Makassar menawarkan paket ulang tahun, harga mulai Rp50.000. “Untuk paket ulang tahun kita ada beberapa paket antara lain paket ulang tahun anak-anak kami mulai harga Rp50 ribu/pax, minimal pemesanan 50 pax. Sudah termasuk makanan, penggunaan ruangan, sound system, dekorasi standar untuk panggung dan pintu, serta gratis screen LCD,” ungkap Irma Chimod selaku Marcom Dalton Hotel Makassar, Senin (8/4/2019).

Ia mengatakan, ada juga paket Rp75 ribu/pax dengan minimal pemesanan 50 pax. Sudah termasuk makanan, gratis penggunaan ruangan, dekorasi standar untuk panggung atau gate, free screen LCD, gratis jus 100 gelas, MC, gratis cup cake untuk VIP 10 pax, dan kue ulang tahun.

Adapula paket Rp90 ribu per pax minimal pemesanan 50 pax, dengan tambahan benefit MC, gratis cup cake dan VIP untuk 10 pax, birthday cake, badut ataugodie bag.

“Dan untuk remaja atau orang dewasa paket birthday kami banderol dengan harga Rp150 ribu/pax, minimal pemesanan 50 pax,” tambahnya.

Paket ulang tahun untuk remaja atau dewasa sudah termasuk makanan, MC, dekorasi standar, gratis jus 100 glass, birthday cake, gratis voucher karaoke, voucher berenang, gratis penggunaan ruangan. Dan apabila minimal pemesanan 100 pax mendapatkan voucher kamar superior.

“Alhamdulillah untuk tamu-tamu yang syukuran ulang tahun di Dalton ini sangat banyak dan hampir setiap minggu selain wedding, acara ulang tahun pun banyak digelar. Untuk pemilihan venue sendiri bisa di Urban Lounge, The Lounge, & Sky Pool,” ungkap perempuan yang akrab disapa Chimod ini.(*)


BACA JUGA