Hotel Dalton Makassar menggelar Ethnicity Wedding Expo yang berlangsung di Loby Area Dalton mulai 10 sampai 12 September 2021/Int

Yuk Kunjungi Ethnicity Wedding Expo di Hotel Dalton, Ada Paket Pernikahan Murah

Minggu, 12 September 2021 | 11:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hotel Dalton Makassar menggelar Ethnicity Wedding Expo. Kegiatan ini berlangsung di Loby Area Dalton mulai 10 sampai 12 September 2021.

Sebanyak 19 vendor ikut semarakkan pameran pernikahan ini. Mereka pun menyiapkan paket nikah murah bagi para pengunjung.

Disampaikan Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, Wedding Expo ini tetap dilakukan mengingat permintaan customer yang terus ada. Melalui kegiatan ini, calon pengantin dengan meringankan beban biaya pernikahannya.

“Dengan besarnya biaya pernikahan, kita hadir memberi sesuatu yang meringankan keluarga dari calon pengantin,” ungkap Anggiat.

Selain itu, Anggiat mengatakan kegiatan ini juga akan memudahkan para pelanggan atau calon pengantin yang ingin memilih vendor. Sebab, tiap vendor yang hadir memiliki paket berbeda-beda sesuai kebutuhan.

“Wedding Expo ini dipertemukanki berbagai vendor, ada 19 vendor jadi hanya jalan satu kali semua sudah terintegrasi,” ucapnya.

Menurut Anggiat, dalam kegiatan Wedding Expo ini, para vendor telah berkomitmen untuk memberikan harga khusus agar Wedding Expo ini bernilai. “Kita harap ini memberikan sebuah kegembiraan terhadap pengantin dan keluarga pengantin,” harapnya.

Anggiat juga berharap kegiatan ini dapat memberikan sesuatu yang berarti. Utamanya peningkatan ekonomi Makassar.

“Semoga apa yang kami lakukan hari memberikan sesuatu yang berarti buat ekonomi Makassar,” tutup Anggiat

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Muhammad Roem hadir membuka kegiatan Wedding Expo ini. Ia mengapresiasi kegiatan ini sehingga ia menghimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Ethnicity Wedding Expo melibatkan unit hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang lain, di antaranya The Rinra Hotel, Claro Makassar, dan Almadera Hotel.

Sementara 19 vendor yang turut berpartisipasi. Di antaranya Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Naomi Decoration, KC Decoration, Es-Em Decoration, Dira Decoration, Bless Decoration, Bless Decoration, Rumah Pengantin Aqila, 99 Wedding, Teman Baik Entertinment, Eleven WO, Fad Photography, Kotak Narsis by KC, serta masih banyak lainnya. (*)


BACA JUGA