Dalton Hotel Makassar meraih penghargaan Travellers Choice 2021 dari Tripadvisor

Dalton Makassar Raih Penghargaan Travellers Choice Award 2021

Jumat, 04 Juni 2021 | 19:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Hotel Makassar sekali lagi berhasil menorehkan prestasinya. Salah satu unit dari Phinisi Hospitality indonesia ini meraih penghargaan Travellers Choice 2021 dari Tripadvisor.

Seperti diketahui, Tripadvisor adalah situs wisata terbesar di dunia dan Travellers Choice Awards sendiri merupakan penghargaan tahunan yang beberapa penilaiannya ditentukan berdasarkan ulasan, rating, hingga apa saja hal yang dibagikan penggunan mengenai destinasi yang dikunjugi melalui Tripadvisor.

pt-vale-indonesia

Bukan hanya tahun ini Dalton Hotel Makassar Mendapatkan penghargaan Travellers Choice, melainkan dari tahun 2017 hingga 2021 penghargaan tersebut ditorehkan setiap tahunnya.

Hal ini tidak terlepas dari kerja keras, inovasi, kreatifitas dan team work yang hebat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu Dalton Hotel Makassar.

General Manager Dalton Makassar, Junaidi Salam mengungkapkan, “Segala puji dan syukur selalu kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan dan anugerah yang selalu dilimpahkan. Dimana pada kondisi seperti sekarang ini mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor seperti oase di padang pasir. Dimana penghargaan Travellers Choice ini kembali kami dapatkan. Setelah beberapa tahun berturut-turut, yaitu dimulai dari tahun 2017-2021. Sebagai penyemangat & reminder untuk kami semua untuk senantiasa berbenah diri, berinovasi, berkreasi, belajar hal yang baru, dan mempersembahkan yang lebih baik dan menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tamu-tamu hotel atas segala masukan dan kepercayaannya kepada Dalton Hotel Makassar dan juga kepada rekan-rekan media yang merupakan partner terbaik selama ini dan seluruh pihak tanpa terkecuali yang senantiasa memberikan dukungan kepada Dalton Hotel Makassar.

“Terkhusus staf sekaligus keluarga besar Dalton Makassar, seperti yang selalu kami ucapkan teamwork, make a dream work,” tutupnya.(*)


BACA JUGA