Wakai Luncurkan Produk Terbarunya di Mall Panakukang

Jumat, 04 Mei 2018 | 17:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakai, fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang meluncurkan produk terbarunya yakni Wakai Plush.

Hadir dengan tema “Comfort in Every Step”, Wakai Plush merupakan sebuah slip on yang didesain dengan wedges setinggi 4cm.

pt-vale-indonesia

Wakai Plush sendiri diciptakan menggunakan material-material yang dapat memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Wakai Plush memiliki desain yang minimalis dan tersedia dalam berbagai macam pilihan warna dengan harga Rp429 ribu.

“Ada 12 varian warna, jadi bisa mecing dengan baju dan celana apa saja,”terang Nanang Supriatna selaku Division Head Franchise and Whosale, CRM, Gift Voucher Metroxgroup saat launching di store Wakai di Mall Panakukang Makassar, Jumat (4/5/2018).

Pada bagian Insole, Wakai Plush diciptakan dari bahan EVA (Ethylene-Vinyl Acetate) yang ringan dan breathble. Sedangkan Outsolenya menggunakan material foam yang sangat ringan.

“Nyaman, ringan, cewek sekarang aktifitasnya tinggi, jadi kita ciptakan yang sesuai dengan kebutuhan cewek jaman sekarang,”ungkap Nanang.

Untuk produk baru ini, Wakai memberikan voucher potongan Rp 100 ribu khusus 100 pembeli pertama yang membeli Wakai Plush.

“Setiap pembelanjaan Plush dapat potongan 100 ribu untuk pembelanjaan sepatu Wakai yang bisa digunakan khusus pembelanjaan selanjutnya,”pungkas Nanang. (*)


BACA JUGA