Ketua Demokrat Palopo: Punggawa Macakka Harga Mati

Jumat, 11 Mei 2018 | 18:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Palopo, GoSulsel.com — Partai Demokrat Kota Palopo mempertegas soliditas dukungannya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel tahun ini.

Hal ini tercermin pada kegiatan silaturahmi, temu kader dan konsolidasi Demokrat se Kota Palopo di Saodanrae Convention Center (SCC), Jalan Andi Tadda, Palopo, Jumat (11/5/2018).

Pada kegiatan itu murni tanpa mobilisasi massa, akan tetapi kader demokrat terlihat padat pada ruangan yang berkapasitas 2 ribuan orang itu. Ketua DPC Demokrat, Fadriaty As Enceng mengatakan, hal ini adalah bentuk konsistensi dan komitmen Demokrat dalam memenangkan pasangan yang dikenal dengan akronim Punggawa Macakka.

“Kami menyampaikan bahwa hari ini sangat luar biasa. Dimana seluruh kader Demokrat se Kota Palopo bisa hadir di tempat ini dalam rangka silaturahmi, temu kader dan konsolidasi,” kata Enceng.

“Bahwa yang hadir di sini, di depan kita Insya Allah pada tanggal 27 Juni 2018 akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Punggawa Macakka,” imbuhnya.

Dipertegas kembali, bahwa kegiatan itu dilakukan mobilisasi massa, tapi strukrur Demokrat hingga tingkat ranting hadir. Di depan IYL-Cakka, 9 pimpinan anak cabang Demokrat berdiri saat diperkenalkan.

“Saya laporkan pak Punggawa Macakka, bahwa yang datang ini murni tanpa mobilisasi massa dan betul-betul pengurus. 9 pengurus kecamatan dan 48 pengurus ranting,” tegasnya.

“Ini bukti bahwa kita berkomitmen terhadap pasangan calon yang diusung dan didukung oleh Partai Demokrat. Dan ini adalah harga mati bagi kami semuanya,” ucapnya.

Masih lanjut Enceng, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Punggawa Macakka. “Kami tidak akan permaluka Punggawa Macakka,” tandasnya.(*)


BACA JUGA