Berbagi di Bulan Puasa, WOM Finance Bantu Operasional & Alat Sekolah Siswa SD

Minggu, 20 Mei 2018 | 09:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan puasa. Kegiatan CSR dilakuka di SD Inpres Minasa Upa dan Minasa Upa 1, Jl. BTN Minasa Upa Blok D6, Sabtu malam(19/05/2018).

“Tahun ini kita lebih fokus pada dunia pendidikan. Tahun kemarin dgn panti asuhan, tahun ini kita dengan sekolah,” ujar Ekanto Wijonosunu selaku Chief Human Capital Officer.

Kegiatan CSR tersebut berupa pemberian bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah sekaligus buka puasa bersama. Tak hanya itu, bantuan yang diberikan juga berupa bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi di sekolah tersebut.

“Bantuan operasional, seperti paving blok. Disamping juga dana pendidikan untuk mereka-mereka seperti alat-alat sekolah dan keperluan untuk mereka sekolah,” jelasnya.

Pemberian CSR ini juga dilakukan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Dikatakan Ekanto, sekolah tersebut dipilih karena merupakan sekolah terdekat dan banyak konsumennya berada di lingkungan sekolah tersebut.

“Di Makassar untuk sementara hanya disini. Sekolah ini dipilih karena dekat dengan kita. Banyak konsumen kita di sekitar sini,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Inpres Minasa Upa, Ratna, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. Bantuan ini dapat meringakan beban untuk sekolah dan ini dapat dinikmati seluruh warga sekolah terutama siswa.

“Kami sangat senang. Dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Selain itu siswa juga mendapat bingkisan,” tutupnya.(*)


BACA JUGA