Produk Baru, Terbang ke Makassar dengan Garuda Economy Basic

Kamis, 24 Mei 2018 | 13:08 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru “Economy Basic” yang menawarkan harga terjangkau dengan value layanan prestige khas maskapai bintang 5.

Adapun produk kelas “Economy Basic” tersebut berlaku khusus untuk rute penerbangan yang dilayani armada ATR 72-600 Dan Bombardier CRJ 1000.

Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengungkapkan dalam rilisnya, sejalan dengan potensi market yang semakin menjanjikan khususnya pada rute penerbangan short haul yang dilayani armada ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 1000, kehadiran kelas “Economy Basic” ini diharapkan dapat mengakomodir demand market yang mengedepankan konsep traveling “Value for Money”.

“Economy Basic sudah mulai ditawarkan ke masyarakat dari tanggal 21 Mei 2018 lalu untuk penerbangan di tanggal 28 Mei 2018 pada 21 rute armada ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 1000 khususnya di sejumlah rute penerbangan tujuan Medan, Palembang, Pontianak, Balikpapan dan Ujung Pandang,” jelas Nina.

Mengusung tema “Sekarang Semua Bisa Naik Garuda”, kelas penerbangan “Economy Basic” merupakan kelas penerbangan yang menawarkan harga kompetitif dengan spesifikasi value layanan yang kami sesuaikan agar pengguna jasa dapat merasakan pengalaman layanan penerbangan bintang lima Garuda Indonesia.

“Melalui penyesuaian spesifikasi value layanan tersebut pengguna jasa dapat tetap merasakan pengalaman penerbangan bintang lima dengan sejumlah penyesuaian pada touch point lini layanan penerbangan Garuda Indonesia,” pungkasnya.


BACA JUGA