Best Western Plus Makassar Adakan Buka Puasa Bersama

Jumat, 25 Mei 2018 | 21:34 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Best Western Plus Makassar Beach kembali menggelar acara Malam Apresiasi yang ditujukan kepada perusahaan-perusahaan yang telah memberikan dukungan terbaiknya selama tahun 2017.

Malam Apresiasi kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya karena dilakukan pada bulan Ramadhan dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak panti asuhan, klien-klien, media, dan supplier untuk mempererat silahturahmi.

pt-vale-indonesia

“Malam apresiasi ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahunnya,” ujar Erick Siahaya selaku General Manager Best Western Plus Makassar Beach, Jumat (25/05/2018).

Pada penghujung acara, Best Western Plus Makassar beach juga membagi-bagikan doorprize, yang diantaranya beberapa voucher menginap dari Best Western Hotel yang berada di Indonesia.

“Untuk mengapresiasi client-client yang telah banyak berkontribusi kepada Best Western Plus Makassar Beach, kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga hubungan atau tali silahturahmi kepada client – client. Karena selain fasilitas hotel ataupun pelayanan, hubungan yang baik antara hotel dan client itu sangat penting,” tutupnya. (*)


BACA JUGA