Dishub Sulsel Minta Pengelola Hotel Amaris Harus Lengkapi Fasilitas Ini

Jumat, 25 Mei 2018 | 03:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, rapat analisis dampak lalu lintas (Andalalin) tehadap beroperasinya Hotel Amaris Hertasning di Jl Hertasning Makassar. Rapat ini digelar di ruang rapat kantor Dishun Sulsel, Kamis (24/5/2018).

Dari hasil pemaparan andalalin Hotel Amaris Hertasning oleh konsultan dalam hal ini Israil, pihak Dishub Sulsel meminta kepada konsultan dan pengelola Hotel Amaris Hertasning untuk melengkapi beberapa fasilitas di hotel tersebut.

Berikut beberapa hasil evaluasi andalalin Hotel Amaris Hertasning agar Hotel Amaris Hertasning menyesuaikan jumlah satuan lahan  parkir (SLP) dan satuan ruang parkir (SRP) dengan jumlah kamar yang dimiliki Hotel Amaris Hertasning.

Selanjutnya agar menyediakan akses emergency dan penjelasan tipe ruas jalan Hertasning, menambah lahan parkir dan perencanaan manajemen perparkiran, menambah matriks OD, meyiapkan fasilitas disabilitas, dan menyiapkan lahan parkir bagi pengguna sepeda.

Selain itu, pihak Dishub Sulsel juga meminta pihak pemrakarsa dan konsultan untuk menganalisis kecepatan kendaraan, analisis pejalan kaki, analisis bukaan dan tundaan dan pembebanan perjalanan yang berada di jalan tersebut.(*)


BACA JUGA