Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya resmi meluncurkan pertama kalinya pengoperasian 4 unit Bus Damri trayek Makassar – Sinjai, Selasa (11/4) di pelataran Terminal Tellulimpoe Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara.
#

Dishub Sulsel Buka Posko Angkutan Lebaran H-12 s/d H+10

Senin, 28 Mei 2018 | 16:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Jelang mudik lebaran, Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, akan membuka sejumlah posko angkutan lebaran di bebebrapa titik. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel, HM Ilyas Iskandar, M.Si beberapa waktu lalu.

Dari keterangannya, Dishub Sulsel akan mumbuat posko angkutan lebaran tersebut di empat titik. Seperti di Bandara, di terminal, di pelabuhan dan di kantor Dishub Sulsel.

“Kalau posko itu rencananya kita ada di sini ada (Kantor Dishub Sulsel), ada di pelabuhan,  ada di bandara, dan ada di Terminal Daya,”  ungkapnya.

Selain itu, Ilyas Iskandar juga menabahkan bahwa keempat posko tersebut akan mulai beroperasi mulai dari H-12 lebaran hingga 10 hari setelah lebaran.

“Yaitu kita mulai H-12 pada tanggal 13 Juni sampai dengan H+10 tanggal 25 Juni 2018 rencana kegiatan ini kita membuat posko-posko angkuta lebaran,” tambahnya.

Diketahui bahwa pendirian posko tersebut terkait masalah kenyamanan dan keselamatan para penumpang atau pemudik. Sesuai dengan harapan Kadishub Sulsel yaitu bagaimana pemudik bisa sampai di tujuan dengan aman dan selamat.(*)


BACA JUGA