Ketujuh Kalinya Gowa Raih Opini WTP, Ini Komentar Bupati Gowa

Senin, 28 Mei 2018 | 17:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ketujuh kalinya meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ada 15 daerah mendapat WTP , Gowa berada pada diurutan ketiga, setelah Kota Makassar pertama dan Palopo diurutan kedua. 

Itu diketahui setelah penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Tahun anggaran 2017 untuk 15 Kabupaten/Kota di wilayah Sulsel, di di Aula Badan Pemeriksa Keuangan Sulawesi Selatan, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (28/5/2018).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat ditemui usai penyerahan LKPD tampak sangat bahagia, menurutnya prestasi yang kembali diraih Pemda Gowa pada tahun ini adalah sebuah kebanggan untuk pemerintah kabupaten Gowa dan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Gowa. 

Raihan WTP 7 kali berturut-turut ini kata Adnan, merupakan suatu bentuk kerja keras dan kerja sama dari seluruh pihak yang ada. 

“Saya berharap kita terus mampu menjaga raihan WTP ini tidak hanya 7 kali berturut-turut, tetapi kita berharap setiap tahunnya pemerintah kabupaten gowa bisa menerima WTP,” harap Adnan.  

Dengan raihan Opini WTP ini,  membuktikan bahwa penyajian dalam laporan keuangan sesuai dengan aturan dan fakta-fakta dilapangan.(*)




BACA JUGA