#

Pegawai Dishub Sulsel Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila

Jumat, 01 Juni 2018 | 12:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Memperingati hari lahir pancasila, sejumlah pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, mengikuti upacara hari lahirnya pancasila, di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (1/6/2018).

Pejabat Gubernur Sulsel, Sumarsono yang menjadi pembina upacara membacakan sambutan seragam Presiden RI Joko Widodo. Dalam sambutan tetlrsebut, ia mengatakan bahwa selama 73 tahun Indonesia merdeka, Pancasila sudah menjadi bintang pemandu Bangsa Indonesia.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila harus dimanfaatkan sebagai momentum pengingat, pemacu, dan aktualisasi nilai-nilai Pancasila,” ujar Soni di depan ratusan Upacara.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Soni sapaannya juga mengajak para ulama, tokoh agama, guru dan ustad, politisi dan jajaran aparat pemerintahan, anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi, serta seluruh elemen bangsa, untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita. 

“Semangat bersatu, berbagi, dan berprestasi, akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju negara yang maju dan jaya,” tambahnya.(*)


BACA JUGA