Bupati Maros Tutup Safari dengan Bagikan Al Qur’an

Rabu, 06 Juni 2018 | 19:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Usai sudah kegiatan tahunan yakni safari Ramadhan Bupati Maros Hatta Rahman, pada tahun 2018 kali ini giat ini ditutup didua Kecamatan, yakni Kecamatan Maros Baru dan Marusu.

Di Kecamatan Maros Baru Hatta Rahman, menutup seluruh rangkaian safari Ramadhan ini dengan meresmikan sebuah mesjid yang terletak di lingkungan kantor Kecamatan Maros Baru, Mesjid Nurul Rahman. Selain itu, Bupati dua periode ini juga membagikan Al Qur’an dengan maksud sebagai upaya dalam mendorong pencanangan generasi Qur’ani di Butta Salewangang.

Tidak hanya itu saja, setiap daerah yang dikunjunginya Hatta Rahman, juga menyerahkan sejumlah bantuan lainnya seperti sembako, semen untuk pemerintah setempat juga penyerahan simbolis Alokasi Dana Desa (ADD) yang bersumber dari APBD.

“Safari ini dilakukan sebagai bentuk silaturrahmi dengan warga, setiap tahun dibulan Ramadhan sudah menjadi agenda rutin agar, warga Maros bisa kenal pejabatnya lebih dekat lagi,” katanya.

Sementara itu, Humas Pemkab Maros Andi Darmawati Situru menyampaikan, rabu (6/6/2018), bahwa ditempat lainnya juga wakil Bupati Maros A.Harmil Mattotorang juga menutup safari Ramadhan tahun ini di Kecamatan Marusu.

“Ditempat berbeda pak Harmil juga melakukan kegiatan yang serupa. Selama safari Ramadhan berlangsung Pemerintah Kabupaten Maros intens melakukan penyerahan bantuan, utamanya penyerahan Al Qur’an,” tutupnya. (*)


BACA JUGA