PLN Wilayah Sulselrabar Pastikan Kesiapan Pasokan Listrik Saat Idul Fitri 1439 H

Kamis, 07 Juni 2018 | 03:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – General Manager PLN Wilayah Sulselrabar Bambang Yusuf beserta Manajemen PLN melaksanakan Safari Ramadhan 2018 ke seluruh unit kerja yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat.

“Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan sistem kelistrikan di Sulselrabar dalam menghadapi lebaran nanti,” ujar Humas PLN Wilayah Sulselrabar, Rosita Zulkarnaen.

PLN Wilayah Sulselrabar menyiapkan Posko Siaga Idul Fitri yang siap melayani selama bulan Ramadhan. Posko Siaga ini memiliki kesiapan personil dan Unit Gardu Bergerak (UGB).

“Selain itu kita juga sudah siapkan 474 petugas PLN yang bersiaga untuk menjaga pasokan listrik selama Hari Raya Idul Fitri,” lanjutnya.

Guna menjaga keamanan pasokan listrik pada saat Hari Raya Idul Fitri 1439 H PLN Wilayah Sulselrabar sudah menyiapkan SOP penanganan gangguan, Protap, dan prosedur operasi siaga dengan menyiapkan piket pemeliharaan/perbaikan gangguan (24 jam) di semua level unit.

Apabila ada gangguan atau hal-hal yang menyangkut pelayanan PLN, maka pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, dan Facebook PLN 123.(*)


BACA JUGA