H-5 Lebaran, DPC Hanura Maros Bagi-Bagi THR

Sabtu, 09 Juni 2018 | 21:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, Gosulsel.com – Perayaan hari lebaran atau hari Raya Idul Fitri tinggal 5 hari lagi. Hampir semua kaum muslim sibuk mengurus kesiapan untuk perayaan hari mubarok itu, mulai dari baju baru, makanan untuk lebaran dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi kebutuhan itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Maros, bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada segenap pengurus yang menjalankan mesin dari partai oranye itu.

pt-vale-indonesia

“Kita berbagi bersama semua pengurus. Biar rekan-rekan juga bisa sama-sama menyiapkan diri merayakan lebaran yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar ketua umum DPC Partai Hanura Maros M. Rusli Rasyid, Sabtu (9/6/2018).

Pembagian THR itupun dilaksanakan di sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Maros, Jalan Chrisant no 110 kompleks terminal ruko Kabupaten Maros.

Selain membagikan THR, DPC Partai Hanura juga melakukan rapat konsolidasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2018 juga Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 yang akan datang, silaturrahmi dengan pengurus, serta buka puasa bersama.(*)


BACA JUGA