Menangkan IYL-Cakka, DPD Partai Berkarya Gowa Instruksikan Mesin Partai Bekerja Massif

Rabu, 13 Juni 2018 | 21:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Totalitas DPD Partai Berkarya Kabupaten Gowa dalam mendukung pasangan cagub-cawagub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tidak diragukan lagi.

Menjelang pencoblosan yang tersisa 14 hari, pengurus DPD Partai Berkarya Gowa melakukan pertemuan khusus di Restoran Sunachi, Clarion Hotel, Makassar, Rabu, 13 Juni. Dalam pertemuan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama itu, membahas tentang strategi pemenangan untuk IYL-Cakka.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Gowa, Kaharuddin Mudji mengatakan, hal utama yang ditekankan adalah instruksi kepada segenap mesin partai agar semakin massif bergerak memenangkan pasangan yang diusung oleh koalisi rakyat dan parpol itu.

“Jadi kita pertegas kembali kepada segenap struktur partai untuk lebih memasifkan pergerakan sampai ketingkat RT/RW, dalam rangka dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 4, Punggawa Macakka,” ungkap Daeng Mudji sapaan akrabnya.

Ketua Bappilu DPD Partai Berkarya Gowa, Ismail Bangsawan yang ikut hadir bersama sejumlah pengurus DPC menegaskan dukungan ke Punggawa Macakka sudah menjadi harga mati.

Oleh karenanya, mantan Ketua DPD Perindo Gowa itu menyatakan, semua mesin partai siap bekerja dan berjuang all out demi memenangkan IYL-Cakka.

“Instruksi partai wajib kita amankan,” tegasnya.

Terkait pertemuan sekaligus buka bersama di Sunachi Clarion itu, lanjut dia sekaligus lebih mempererat silaturahmi serta kebersamaan di dalam tubuh keluarga Partai Berkarya Kabupaten Gowa. “Selain soal strategi pemenangan Pilgub, juga kita membahas tentang langkah strategi partai menghadapi pentas Pileg 2019, dimana kita menargetkan satu kursi setiap dapil di DPRD Gowa,” tandasnya. (*)


BACA JUGA