FOTO: Ketua DPD II Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba bersama tim Deks Pilkada beserta pengurus menyambut kedatangan Tomy Satria mengembalikan formulir pendaftaran/Senin, 25 November 2019/Ist
#

Pengakuan Andi Muttamar: Tomy Satria Paham Bulukumba

Selasa, 26 November 2019 | 16:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD II Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba, Andi Muttamar Mattotorang memiliki penilaian khusus kepada Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Menurut Andi Muttamar, Tomy Satria adalah pemimpin yang paham betul dengan daerah yang bertajuk “Butta Panrita Lopi” itu.

Hal ini disampaikan Andi Muttamar saat menyambut Tomy Satria yang mengembalikan formulir pendaftaran. Tomy didampingi sejumlah tim millenial TSY di Kantor Berkarya Bulukumba, Jalan Jambu Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Senin (25/11/2019).

muhammad-ismak

“Saya mau Bulukumba tiga kali lebih baik, sebab Tomy Satria adalah pemimpin yang paham akan kondisi Bulukumba sampai hari ini,” kata Andi Muttamar.

Kepada Tomy Satria dia berpesan, agar terus berbuat demi Bulukumba. “Pesan saya teruslah berbuat demi Bulukumba yang bukan dua kali lebih baik, tapi tiga kali bahkan berkali-kali lebih baik lagi,” ungkapnya.

Hal yang perlu dipikirkan menurut Andi Muttamar, adalah gerak maju destinasi wisata di Kabupaten Bulukumba. Tidak hanya disuguhkan untuk wisatawan lokal, namun juga untuk regional, nasional bahkan internasional.

“Membangun interkoneksi destinasi wisata yang satu ke yang lainnya, mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan, serta membangun pusat pendidikan Bontotiro sebagai central keagamaan dengan spirit Dato Tiro,” kata dia.

Sementara itu, Tomy Satria menyampaikan penghormatannya kepada politisi senior itu. Katanya, perlu kolaborasi dengan Andi Muttamar untuk membangun Bulukumba melangkah lebih jauh.

“Andi Muttamar merupakan politisi senior di Kabupaten Bulukumba yang sangat saya hormati. Beliau paham soal tentang kondisi kebulukumbaan,” ungkapnya.

Dihadapan para pengurus Partai Berkarya se-Kabupaten Bulukumba, Tomy Satria mengungkap keinginanya agar masyarakat Bulukumba terus berkarya. Tentu, kata dia, pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Melihat Bulukumba dari usaha yang kuat dalam mendorong identitas kebulukumbaan yang membuahkan hasil agar masyarakat bulukumba dapat berkarya,” kata dia.

Pada pengembalian formulir itu, Tomy Satria bersama rombongan disambut oleh tim sembilan Partai Berkarya. Hadir Ustadz Mardianto bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Berkarya dari 10 Kecamatan.

Disela-sela pendaftaran ulang Tomy Satria dan pengurus Desk Pilkada Partai Berkarya beserta rombongan Tomy Satria Yulianto menyempatkan Solat Magrib bersama.

Untuk diketahui, partai besutan Tomy Soeharto ini memiliki satu kursi di DPRD Bulukumba.(*)


BACA JUGA