Hari Terakhir Open House, Bupati Adnan Ungkapkan Rasa Bahagianya

Rabu, 20 Juni 2018 | 11:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Setelah Lima hari berturut-turut melaksanakan Open House, sampailah dipenghujung kegiatan dimana hari ini merupakan hari terakhir Open House.

Selama lima hari tersebut Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gowa menerima seluruh masyarakat Gowa dari 18 kecamatan yang berlangsung di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa. Selasa (19/6/2018).

Disela-sela silaturahmi tersebut tak jarang Bupati bersama Ketua TP PKK Gowa berfoto bersama masyarakat dan menyambut hangat mereka. 

Antusias pun datang dari seluruh masyarakat, salah satunya warga kecamatan Tompobulu, Dg Rowa yang jauh-jauh kldatang untuk melihat Bupatinya secara langsung.

“Alhamdulillah bisa ketemu dengan Bupati Gowa. Bisa silaturahmi masyarakat desa dengan Pemerintah Kabupaten,” tuturnya.

Selain Dg Rowa, antusias juga diperlihatkan Kepala Desa Bontolempangan, Murhadi. Dirinya mengaku senang sekali dengan adanya kegiatan Ipen House ini, karena warganya bisa bertemu langsung Bupati Gowa dan mendengar langsung pemaparan rencana pembangunan di Gowa  

“Saya dan masyarakat desa saya sangat bahagia dan berterkma kasih diadakan open house. Dengan kegiatan ini selain kami bisa bertemu langsung juga bisa mendengarkan pemaparan beliau terkait perencanaan pembangunan di Gowa khususnya di kecamatan,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Adnan mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertatap muka langsung dengan seluruh masyarakat Gowa. 

“Open house kita gelar cukup panjang selama lima hari tujuannya agar bisa lebih banyak  bertemu masyarakat berinteraksi setelah merayakan idul fitri. Waktu yang agak panjanh agar bisa bertemu lebih banyak masyarakat khususnya di kecamatan,” tutur Adnan dihadapan warga Tompobulu dan Botolempangan.(*) 

pt-vale-indonesia


BACA JUGA