Bupati Gowa dan Kapolda Sulsel Salurkan 4.000 Paket Sembako ke Masyarakat

Selasa, 23 Januari 2024 | 16:50 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi di Kawasan Museum Istana Balla Lompoa Kabupaten Gowa, Selasa (23/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut pihaknya menyerahkan sebanyak 4.000 paket sembako yang disebar ke-18 kecamatan se-Kabupaten Gowa dimana 2.000 paket dari Pemkab Gowa dan 2.000 paket dari Polda Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Bapak Kapolda akan membagikan 2.000 paket sembako, begitupun Pemkab Gowa juga 2.000 paket sehingga totalnya 4.000 paket yang dilepas untuk 18 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa langsung door to door (rumah ke rumah),” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Adnan menyampaikan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Gowa dan kepolisian khususnya jajaran Polres Gowa terjalin dengan baik.

Hal itu terlihat dengan diresmikannya Gedung Pelayanan Terpadu dan Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa yang merupakan hibah dari Pemkab Gowa sehingga akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami yakin dan percaya tidak ada kemajuan suatu daerah tanpa hadirnya keamanan yang baik. Sehingga dengan hadirnya gedung pelayanan dan klinik yang diresmikan, pelayanan Polres lebih baik lagi ke depan dan bisa melayani seluruh masyarakat Kabupaten Gowa,” jelasnya.

Sementara Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengatakan, kegiatan ini yang dirangkaikan dengan penyerahan bansos berupa sembako dilakukan sebagai wujud kehadiran negara untuk memulihkan ekonomi, sekaligus untuk menjaga keberlangsungan usaha dan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kesejahteraan masyarakat dan juga membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan kemampuan ekonomi mereka,” tukasnya. (*)


BACA JUGA