Kapolda Sulsel Minta Semua Pihak Bergandengan Tangan Sukseskan Pemilu

Rabu, 24 Januari 2024 | 08:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengingatkan seluruh jajaran agar terus mempertahankan suasana Kamtibmas yang aman.

Hal itu disampaikan mengingat saat ini Indonesia telah menyambut pesta demokrasi yakni pelaksanaan Pemilu pada Februari 2024 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Polri sebagai garda terdepan dalam memelihara situasi Kamtibmas dan memastikan bahwa situasi tetap kondusif, sehingga giat-giat untuk menjalankan agenda nasional berupa pesta demokrasi ini betul-betul bisa berjalan dengan baik,” katanya saat hadir di Gowa dalam rangka pembagian bansos, Selasa (23/1/2024).

Untuk memenuhi hal itu kata Irjen Pol Andi Rian, dibutuhkan kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat dan stakeholders sehingga diharapkan mampu bergandengan tangan untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada nantinya.

“Mari bergandengan tangan dan kita jalin sinergitas, kolaborasi untuk mensukseskan dan mewujudkan Pemilu yang aman, damai, adil dan dalam suasana sejuk di Sulawesi Selatan,” ajaknya. (*)


BACA JUGA