PSI Beberkan Alasan Dukung Mukmin-Bisa di Jeneponto

Rabu, 20 Juni 2018 | 18:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Jeneponto, GoSulsel.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partai pengusung turut andil dalam kampanye akbar pasangan Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin Makkamula (Mukmin-Bisa) kandidat nomor satu di Pilkada Jeneponto.

Hadir membawakan orasi, Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Fadli Noor.

pt-vale-indonesia

Dalam orasi, di depan sekitar 30 ribu massa yang memenuhi Lapangan Passamaturukang, Fadli Noor menyampaikan keputusan PSI mendukung pasangan Mukmin-Bisa karena sosok calon bupati Mulyadi Mustamu yang masih muda, visioner dan berpikiran terbuka.

“Mukmin-Bisa angat cocok untuk membawa Jeneponto menjadi lebih baik dan lebih sejahtera,” teriak Fadly Noor dalam orasinya, Rabu (20/6/2018).

Fadli Noor juga mengingatkan massa yang hadir, bahwa tanda-tanda kemenangan telah nampak berdasarkan hasil survey internal dan kehadiran puluhan ribu massa saat kampanye sehingga kewajiban setiap pendukung untuk menjaga suara dan dukungan yang telah diraih.

Di akhir orasi, Fadli Noor mengingatkan agar semua pendukung mengantisipasi setiap kecurangan dan intimidasi yang bisa menggagalkan kemenangan pasangan Mukmin-Bisa.(*)


BACA JUGA