Hari Pertama Masuk Kantor, Dishub Sulsel Gelar Halal bil Halal

Hari Pertama Masuk Kantor, Dishub Sulsel Gelar Halal Bil Halal

Kamis, 21 Juni 2018 | 14:46 Wita - Editor: adyn - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dinas Pehubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan di hari pertama masuk kantor langsung mengadakan Halal Bil Halal di Kantor Dishub Sulsel, Kamis (21/06/2018).

Halal Bil Halal yang diselenggarakan di ruang rapat kantor Dishub Sulsel tersebut dihari seluruh staf dan pejabat lingkup Dishub Sulsel. Yaitu Seluruh Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) dan UPT setiap wilayah.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel, Drs. H. M Ilyas Iskandar, M.Si dalam arahannya mengungkapkan bahwa Halal Bil Halal tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahim antar sesama pagawai lingkup Dishub Sulsel.

“kita bekumpul bersama di disini sesudah lebaran untuk bagaimana tali silaturahim di antara kita tetap terjaga,” ungkapnya.

Selain itu, Ilyas Iskandar juga meminta kepada seluruh staf, pegawai dan pejabat lingkup Dishub Sulsel untuk menjadikan moment lebaran sebagai motivasi untuk bekerja lebih disiplin.

“Moment lebaran ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi kita semua dalam mempererat persatuan dan kedisiplinan pegawai demi kelancaran tugas – tugas kita kedepan,” tambahnya.

Ilyas iskandar juga meminta kepada Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum untuk mendata seluruha pegawai yang hadir untuk kemudian dilaporkan ke BKD (Badan Kepagawaian Daerah).


BACA JUGA