Perbaikaj jalan poros Sapaya/Kamis, 7 Juni 2018/Junaidi/Gosulsel.com

Jelang Beautiful Malino, Dinas Bina Marga Sulsel: Kondisi Jalan Aman

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, kembali mengelar event Beautiful Malino. Event tahunan yang memperkenalkan keindahan obyek wisata Malino ini akan dihelat pada, Juli 2018 mendatang. 

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Iskandar yang menangani ruas Jalan Poros Poros Malino mengungkapkan, bahwa jalan menuju malino dalam kondisi aman jelang event tersebut.

“Kami usahakan Juli mendatang ruas jalan poros Malino yang dianggap cukup parah akan tertangani,” katanya saat dikonfirmasi via telepon.

Ia juga menambahkan, untuk jalan Poros Sungguminsa menuju Malino yang jaraknya 101.180 hanya beberapa titik jalan yang dianggap mengalami kerusakan, salah satunya di kilometer 65 72.

“Kita rencananya selesaikan dulu bagian bawa yaitu kilometer 30 31 dekata pertamina Bili Bili setelah itu kita lanjut di kilometer 65 72, kalau alat sudah baik,” tambahnya. 

Dari poster yang beredar, event Beautiful Malino yang digelar tahun ini akan diramaikan Trail Adventure dengan menjelajahi wisata alam Malino.(*)


BACA JUGA