(FOTO: akil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni membuka secara resmi kegiatan One Day Gowa Adventure Trail di Bili-bili/Sabtu, 26 November 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Peserta Trail Adventure Beautiful Malino: Ada dari Swedia, Brunei & Australia

Senin, 02 Juli 2018 | 14:41 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – Beautiful Malino 2018 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa bakal ramai. Event yang sudah masuk dalam kelender nasional ini akan dilakukan di kawasan Obyek Wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, mulai 14-15 Juli 2018.

Salah agenda yang cukup mendapat perhatian dalam event ini yakni, Trail Adventure. Tidak tanggung-tanggung akan diikut sekitar ratusan peserta baik dalam negeri maupun mancanegara.

“Peserta trail adventure untuk di Indonesia ada dari Kalimantan, Jambi, Manado, dan Lutim. Yang dari luar negeri dari Swedia, Australia dan Brunei Darussalam,” kata Ketua Panitia, Supardi Lantara, melalui via Wharapp, Camat Tinggimoncong,Andri Mauritz, Senin (2/7/2018).

Camat Tinggimoncong mengatakan, ada empat lokasi yang disiapkan dalam beatiful Malino ini yakni, Pinus, Lapangan Lombasang Buluttana dan Lapangan Embun Pagi Buluttana.

“Tapi secara umum wilayah tercover untuk kegiatan event beutiful malino 2018 ini,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA