DPRD Gowa memperkenalkan wisata Malino kepada DPRD Ponorogo

DPRD Gowa Perkenalkan Wisata Alam Malino

Jumat, 16 November 2018 | 10:19 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sejumlah anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dan anggota DPRD menggelar Kunjungan kerja ke DPRD Gowo, Kamis (15/11/2018) kemarin.

Namun disela-sela pertemuan, Asriady Arasy yang juga merupakan politisi Partai Demokrat ini memperkenalkan Wiasata Alam Malino. Menurutnya Malino merupakan salah satu destinasi wisata alam kebanggan Kabupaten Gowa bahkan Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Sementara ini kami di Kabupaten Gowa lagi kembangkan satu destinasi wisata menjadi destinasi wisata kebanggaan Kabupaten Gowa bahkan Sulawesi Selatan yaitu Malino. Dan untuk menjadi event nasional yaitu event Beautuful Malino dan sudah dua tahun ini kami gelar Event Baeautiful Malino,” katanya.

Selain itu, Asriady Arasy juga memperkenal beberapa tempat bersejarah di Kabupaten Gowa yang bisa dikunjungi seperti Istana Tamalate Balla Lompoa dan Makam Raja-Raja Gowa di Katangka.

“Mungkin sebelum pulang Bapak Ibu mungkin bisa mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Kabupaten Gowa. Salah satunya Istana Balla Lompoa dan makan Sultan Hasanuddin yang sekarang sementara tahap renovasi, jadi mungkin kurang bagus dipandang,” tandanya.(*)


BACA JUGA