Kemenangan Punggawa Macakka Harga Diri Partai Berkarya

Minggu, 24 Juni 2018 | 17:39 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Rusli - GoCakrawala

MAKASSAR,GOSULSEL.COM— DPW Partai Berkarya Sulsel kian bernafsu memenangkan pasangan cagub-cawagub Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel. Seluruh pengurus dan kader partai besutan Hutomo Mandala Putra di 24 kabupaten/kota diinstruksikan untuk menjaga soliditas dalam mendukung pasangan nomor urut 4 itu.

Instruksi DPW Partai Berkarya Sulsel itu diutarakan dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bappilu yang digelar Kamis, 22 Juni lalu. Dalam rakorwil Bappilu itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Berkarya, Andi Badaruddin A Picunang menegaskan kepada segenap kader untuk memantapkan pergerakan di lapangan terutama menghadapi pencoblosan, Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

“Jaga soliditas . Tingkatkan pergerakan di lapangan. Kemenangan Punggawa Macakka adalah harga diri bagi kader Partai Berkarya,” tegas Andi Badaruddin A Picunang di Kantor Sekretariat DPW Partai Berkarya Sulsel.

Menurutnya, Bappilu sebagai pengendali strategi pemenangan wajib bekerja maksimal dalam menggerakkan mesin partai di lapangan. Ia juga mengimbau semua struktur partai, tetap satu komando dibawah kendali Bappilu.

“Bappilu adalah motor pemenangan partai. Semua strategi harus jalan dan terpusat dibawah kendali Bappilu,” tegasnya.

Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel, Patabai Pabokori menjamin segenap kader dan pengurus disemua tingkatkan solid dan total mendukung Punggawa Macakka.

Ia bahkan telah menyerukan agar tidak mengendorkan kinerja mesin partai demi memenangkan Punggawa Macakka.

Dalam seruan itu, Patabai menegaskan, bahwa pilihan Partai Berkarya mendukung IYL-Cakka adalah brilian. “Punggawa Macakka No 4 adalah pilihan yang sangat tepat karena sesuai dengan jiwa, semangat dan harapan kader Partai Berkarya dan seluruh rakyat Sulsel,” seru Patabai.

Sekretaris Bappilu DPW Partai Berkarya Sulsel, Ayuzar Mansir Daeng Siping menambahkan disamping membahas strategi pemenangan untuk dukungan Partai Berkarya di Pilgub Sulsel, Rakorwil Bappilu itu juga fokus terhadap dukungan calon bupati/wakil bupati dan calon wali kota dan wakil walikota yang ikut serta di pilkada kabupaten/kota.

“Intinya bukan Pilgub Sulsel saja. Kita juga berharap kandidat cabup/cawabup maupun cawali/cawawali yang didukung Partai Berkarya di pilkada serentak 2018 bisa dimenangkan,” tandas Ayuzar.

Rakorwil Bappilu DPW Partai Berkarya Sulsel yang turut dihadiri oleh pengurus teras DPW Sulsel ditutup dengan doa bersama untuk kemenangan Punggawa Macakka.(*)


BACA JUGA