#

Dianggap Layak, Pemkab Boalemo Belajar ke Dishub Sulsel

Selasa, 26 Juni 2018 | 13:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo Provonsi Gorontalo, study banding ke Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, Selasa (26/6/2018).

Kunjungan Pemkab Boalemo dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Boalem, Anas Jusuf. Pertemuan berlangsung di ruang rapat Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel.

Dalam kunjungan tersebut, Anas Jusuf menyebutkan bahwa kehadiran Pemkab Boalemo di Dishub Sulsel  untuk menggali cara  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Boalemo yang diketahui 0sebagai salah satu kabupaten yang masih cukup muda.

“Studi komperatif di Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan ini untuk bagaimana kita belajar cara meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Boalemo,” ungkapnya.

Sementara itu, rombongan Pemkab Boalemo di terima langsung oleh Kepala Sub Bagian (Kasuba) Umum Disgub Sulsel Ftriadi Nur, Kepala Bidang Angkutan Jalan H. A. Muh Anis, Kabid Perkerata Apian Muh. Ishak dan Kepala Seksi Angkutan Orang tidak dalam trayek Edisa Ade.

“Tentu ini hal yang baik bagi Dishub Sulsel. Ini tandanya Dishub Sulsel layak untuk dicontoh dalam hal pelayanan. Makanya mereka memilih kita di sini,” ujar Adi sapaan akrab Kabag Umum Dishub Sulsel.

Selain itu, Anas Jusuf juga di dampingi salah seorang anggota DPRD Provinsi Gorontalo, H. Akbar Kamaruddin dan salah seorang stafnya.(*)


BACA JUGA