#

DPRD Wajo Sambangi Kantor Dishub Sulsel, Ini Dibahas

Jumat, 29 Juni 2018 | 17:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo bertandang ke Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (29/6/2018).

Rombongan DPRD Kabupaten Wajo diterimah langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Pelayaran Dishub Sulsel, Arafah yang mewakili Kepala Dinasa Pergubungan (Kadishub) Sulsel dan Kepala UPTD Pelabuhan Pengumpan Wilayah Bone, Andi Anwar.

Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kadishub Sulsel tersebut berlangsung tertutup. Usai pertemuan, Arafah yang mewakili Kadishub Sulsel, Ilyas Iskandar menjelaskab bahwa kedatangan Anggota DPRD Wajo tersebut dalam rangka permohonan pengadaan kapal perintis.

“Ini usulan anggota dewan terkait ankutan perintis yang melintas di Siwa Wajo, cuma memang usulan itu harus dilengkapi dengan kajian teknis,” ungkapnya kepada Gosulsel.com usai rapat.

Diketahui untuk angkutan perintis, sejauh ini belum ada yang  menuju ke Siwa, sehingga Pemerintah Kabupaten Wajo mengusulkan adanya angkutan peritis di Siwa Wajo.

Rombongan anggota Komisi III DPRD Kabupatem wajo tersebut didamoingi langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Wajo, Andi Senurdin SH. Turut hadir juga Sekretaris Komisi III, H. Sudirman Meru, Wakil Ketua Komisi III H. Zainuddin beserta anggota dan staf DPRD Wajo.(*)


BACA JUGA