Bandara Sulhas Promosikan Beautiful Malino, Pemkab Gowa akan Gandeng Asita

Senin, 09 Juli 2018 | 10:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – H-6 jelang event Beautiful Malino, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa nampak bekerja ekstra demi suksesnya kegiatan akbar itu. Tak hanya promosi melalui berbagai media, Pemkab juga akan menggadeng sejumlah pihak.

Seperti, pihak Bandara International Sultan Hasanuddin untuk mempromosikan event tahunan yang sudah masuk kalender nasional ini.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, tujuan pemkab Gowa menggandeng Bandara International Sulhas, adalah untuk mempopulerkan event Beautiful Malino ke berbagai daerah bahkan sampai ke International. Dan kini Beautiful Malino telah terpajang di Bandara Sultan Hasanuddin.

“”Iya, promo Beautiful Malino di bandara sudah ada. Tujuan kita adalah mempopularkan event Beautiful Malino ke masyarakat dimana bandara itu adalah pusat lalulintas masyarakat dari berbagai daerah provinsi di Indonesia bahkan negara luar,” jelas Adnan. Senin (9/7/2018).



Saat ditanya terkait apakah Pemda Gowa juga akan bekerja sama dengan hotel-hotel bahkan travel-travel, orang nomor satu di Gowa ini menuturkan, pihaknya telah memasukkan hal tersebut pada agenda perencanaannya.

“Insha Allah kita upayakan bekerja sama dengan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita), kalo tidak bisa di event tahun ini, maka kita persiapkan untuk event berikutnya di tahun depan,” tutur Adnan.

Adnan bahkan mengatakan terkait kerjasama dengan Asita Sulsel, pihaknya melalui EO telah berkoordinasi, bahkan telah bertemu dengan pihak Asita Sulsel pada Sabtu (7/7) kemarin.

“Yah, Sabtu kemarin sudah ditemui oleh EO,” tambahnya.(*)

 


BACA JUGA