General Manager Four Points by Sheraton Makassar yang Baru, I Gede Sujana

Mengenal Lebih Dekat GM Baru Hotel Four Points by Sheraton Makassar

Rabu, 11 Juli 2018 | 19:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Sebagai salah satu hotel group chain terbesar di wilayah Indonesia Timur, Four Points by Sheraton Makassar kini hadir dengan wajah baru yaitu dengan hadirnya General Manager yang baru I Gede Sujana yang menggantikan Lasta Arimbawa.

Dalam acara internal perbulannya yang di selenggarakan oleh pihak manajemen hotel yaitu General Communication Meeting, I Gede Sujana menjabarkan tentang visi & misi di hadapan lebih dari 300 pegawai hotel, Rabu (11/7/2018).

“Saya akan lebih meningkatkan kualitas produk hotel yang kami miliki, membawa bisnis perindustrian ini lebih ke taraf Internasional dan siap berkompetisi dengan pasar lokal di kota Makassar,” ungkap mantan GM Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel ini.

Bagi I Gede, memimpin salah satu hotel ternama di Makassar ini merupakan suatu kebanggan, karena menurutnya pasti lebih banyak pengalaman atau cerita baru serta keluarga baru yang saling mensupport demi pembangunan jaringan bisnis perhotelan kedepannya.



“Saya selalu memotivasi, melatih serta peduli kepada karyawan saya. Karena saya tahu ketika saya memperlakukan mereka dengan baik, maka mereka pun akan memperlakukan tamu hotel dengan baik dan jika tamu tersebut merasa senang pasti mereka akan kembali lagi,”kata pria kelahiran Bali ini.

Gede Sujana berharap Hotel Four Points by Sheraton Makassar akan selalu menjadi pilihan pertama di hati masyarakat Makassar dan Always be a Great Stay.(*)


BACA JUGA