Final Piala Dunia, Ketua KPU Gowa Jagokan Kroasia

Sabtu, 14 Juli 2018 | 23:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia, di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu, 15 Juli 2018 besok malam sekitar Pukul 22.00 wita diprediksi berlangsung seru dan menarik.

Mata masyarakat penggemar sepakbola terutama para pendukung Prancis maupun Kroasia tentu berharap timnya keluar sebagai pemenang.

pt-vale-indonesia

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, Muhtar Muis misalnya. Pria yang akrab disapa Ute itu saat dihubungi sedang berada di Jakarta mengaku lebih menjagokan Kroasia keluar sebagai juara dunia.

 “Saya jagokan Kroasia,” ujar Muhtar, Sabtu malam, 14 Juli.

Bukan tanpa alasan Muhtar lebih mengunggulkan Kroasia dibanding Prancis menang di final. Selain soal performa yang sangat luar biasa, siklus 20 tahun Piala Dunia yang melahirkan juara baru juga diyakini Ute akan berpihak ke Kroasia.

“Kroasia sedang bersemangat mengukir sejarah baru dan mengukuhkan sejarah piala dunia bahwa tiap 20 tahun lahir juara dunia baru,” urainya.

Karena itu, mantan wartawan itu pun sangat optimis, Luka Modric dkk bakal mengatasi Prancis dan meraih tropi juara edisi Piala Dunia 2018 di Negara Beruang Merah julukan Rusia.

 “Prediksi skornya, 3-2 untuk kemenangan Kroasia,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA