Ikatan Notaris Muslm indonesia Korwil Sulselbar bertemu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan

Gelar Tabligh Akbar, NMI Temui Bupati Gowa

Selasa, 17 Juli 2018 | 13:37 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

SUNGGUMINASA, GOSULSEL.COM —Ketua Korodinator wilayah Ikatan Notaris Muslim Indonesia (NMI) Sulselrabar, Achmad Yulias beserta jajarannya, temui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Ruang kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Selasa (17/7).

Tujuan kedatangannya kali ini ingin menyampaikan rencana pelaksanaan Tabligh Akbar, sekaligus meminta kesedian Bupati Gowa memberikan sambutan pada kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 26 Juli 2018 nanti.

“Ini merupakan agenda rutin dari NMI pusat, sebelumnya sudah dilaksanakan di 11 daerah lainnya, kini giliran kami di Sulsel, dan kami akan menghadirkan Ustadz Yusuf Mansyur” katanya.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan kenapa kami memilih Masjid Agung Syekh Yusuf untuk pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar ini.

“Kami memilih Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa, karena selain tempatnya strategis dan representatif, masyarakat Gowat ermasuk masyarakat yang religius, dan responsif terhadap kegiatan keagamaan,” tambah Achmad.

Adnan menyambut hangat kedatangan rombongan, dia mengatakan sangat senang dengan kegiatan yang akan dilaksanakan NMI. Terkait penggunaan Masjid Agung Syekh Yusuf, Adnan berjanji akan fasilitasi.

“Siapapun yang ingin memakai Masjid Agung saya akan izinkan, selama kegiatan yang dilaksanakan memberi manfaat bagi kita semua,” ujar orang nomor satu di Gowa.

Turut hadir mendampingi bupati Gowa, Kepala Dinas Sosial, H Syamsuddin Bidol dan Kabag Humas dan Kerjasama, Abdullah Sirajuddin.(*)


BACA JUGA