#

Lewat PAN, Waka AMP Gowa Ikut Kontestasi Pencarian Wakil Rakyat

Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – “Harus mengambil peran, anak muda tidak boleh diam dan menutup diri atas segala kondisi bangsa hari ini”. Kalimat itulah yang menginspirasi Wakil Ketua Abdi Merah Putih (AMP) Gowa, Hidayat Umar bertarung di Pileg 2019. Coker sapaan akrabnya terdaftar sebagai Bacaleg PAN Dapil I Gowa.

“Para pemuda adalah penerus tongkat estafet kepemimpinan sebuah bangsa. Pemuda selain sebagai generasi penerus juga sebagai generasi pengganti,” ungkap Hidayat, Sabtu (21/7/2018).

Menurutnya, peran pemuda sangat penting bagi sebuah bangsa. Sehingga, pemuda harus memanfaatkan potensi dirinya untuk membangun bangsa.

“Nasib bangsa ke depannya ditentukan oleh kualitas para pemuda hari ini. Apa yang hari ini diukir akan menjadi rupa dan warna di masa mendatang,” lanjutnya.

Keresahan tersebut yang mendorong Wakil Ketua Abdi Merah Putih ini mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Dewan Kabupaten Gowa.

“Apabila kita ingin mengubah kemungkaran dengan tangan kita, setidaknya kita harus memiliki kekuasaan. Kita tak layak menjadi pengecut. Jadilah prajurit yang gagah berani. Turunlah ke medan pertempuran,” demikian Coker.(*)


BACA JUGA