IlhamSAH Dilantik, AMP Bantaeng Harap Beri Ruang Bagi Pemuda

Rabu, 26 September 2018 | 13:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bantaeng,GoSulsel.com – Sesuai jadwal dari Biro Pemerintahan Daerah Pemprov Sulsel, pada hari Rabu (26/9/2018) bertempat di Kampus Universitas Hasanuddin Makassar, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bantaeng, DR. Ilhamsyah Azikin dan H. Sahabuddin akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Ketua AMP Bantaeng, Asdar mengatakan bahwa kemenangan pasangan IlhamSAH adalah kemenangan seluruh rakyat Bantaeng yang ingin menitipkan kemajuan, keamanan dan pembangunan kepada H. Ilhamsyah Azikin dan H. Sahabuddin agar kejayaan Bantaeng tetap terjaga.

“Amanah ini merupakan titipan masyarakat Bantaeng yang mana saat ini masyarakat sudah lebih cerdas dan mengerti. Maka dengan demikian amanah adalah titipan, semoga amanah tetap teringat dan tersimpan di lubuk hati yang paling dalam dan dapat selalu terjaga oleh Bupati H. Ilhamsyah Azikin bersama Wakil Bupati H. Sahabuddin atas titipan masyarakat Bantaeng yang tertitip kepada keduanya,” harap Asdar.

Seluruh pengurus Abdi Merah Putih Bantaeng yang sebagian besar kaum muda juga berharap, kiranya Bupati Bantaeng yang baru nanti akan selalu memberikan ruang lebih serta dukungan kepada para pemuda dalam berinovasi.

Tidak hanya itu saja, AMP juga berharap agar berkegiatan dijalur positif, alasannya Ilham juga adalah mantan Ketua KNPI Sulawesi Selatan yang tentunya sangat paham akan kondisi pemuda di zaman millenial saat ini. 

“Segala sesuatu yang menyangkut masa pilkada janganlah lagi ada perbedaan dan perdebatan, karena kita semua saudara adalah masyarakat yang bertumpah ruah di Butta Toa Bantaeng,” lanjut Alif Tawakkal, salah satu kader AMP Bantaeng.

“Saatnya semua fokus dengan rasa kebersamaan, persatuan, kekeluargaan dan kembali berjabat serta bergandengan tangan menjalin kembali silaturahmi yang sempat terputus. Mari kita bersama mengawal pemerintahan baru di Bantaeng tercinta ini,” tutupnya.(*) 


BACA JUGA