#

Tinggalkan Golkar, Ambo Dalle Kembali ke Hanura

Senin, 23 Juli 2018 | 15:23 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Eks Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle menarik diri dari daftar Caleg Golkar. Dia kembali perkuat Hanura melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Sulsel.

Sebelumnya nama Ambo Dalle masuk dalam daftar salah satu Bacaleg dari Partai Golkar. Namun belakangan dia menarik diri dari partai berlambang beringin rimbun itu.

Ditanya soal alasan kembali ke Hanura. Ambo Dalle mengatakan, banyak loyalis dan kader Hanura yang meminta dirinya untuk kembali.

” Yah sebenarnya tidak adaji apa-apa, cuma banyak kader Hanura terutama di daerah dapil saya untuk meminta saya tetap di Hanura, jadi saya mundur dan kembali,” kata Ambo Dalle, Senin (23/7/2018).



Lebih jauh, sebagai orang yang membesarkan Hanura dan pernah menjabat sebagai ketua, memang sebaiknya melakukan gerakan untuk membesarkan partai bentukan Wiranto itu, sekalipun tidak dalam posisi ketua.

Soal konflik internal saat pergantian ketua beberapa waktu lalu, Ambo Dalle menanghapi hal itu adalah riak-riak biasa dalam partai politik.

” Soal riak riak kemarin itukan sangat biasa sekali dalam politik,” tandasnya.(*)


BACA JUGA