#

Dishub Sulsel Gelar Pemilihan Abdi Yasa Teladan 2018

Senin, 23 Juli 2018 | 11:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Dinas Pehubungan (Dishub) Sulsel gelar pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat Sulsel 218, di Hotel Grand Immawan Makassar, Senin (23/7/2018).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel, Muh. Ilyas Iskandar. Ilyas dalam sambutannya, mengucapkan terimah kasih kepada seluruh peserta dan narasumber telah menyemptakan hadir pada kegiatan tersebut.

Selain itu, Ilyas Iskandar juga menjelaskan bahwa pemilihan Abdi Yasa Teladan merupakan salah satu program Kementrian Perhunungan RI yang dilaksanakan setiap tahun. Pemilihan Abdi Yasa Teladan dilalkukan untuk menganalisa dan mengavaluasi serta pemantauan terhadap penyeleggaraan keselamatan transportasi darat.

Lanjut Ilyas Iskandar pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pahaman kepada para sopir agar bisa mengemudikan kendaraan dengan baik, santun dan selamat sampai tujuan.

Oleh karenanya dalam sambuntannya, Ilyas Iskandara juga berharap kepada seluruh peserta untuk serius dan mengikuti seluruh rangkaian materi yang disiapkan oleh panitian.

“Pada kesempatan baik ini saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mempelajari, memperhatikan dan memahami semua materi yang diberikan narasumber untuk dijadikan pedoman sehari-hari,” harapnya.(*)


BACA JUGA