#

Usai Sosialisasi Keselamatan Lalin, Ini Yang akan Dilakukan Ketua OSIS SMA Negeri 17 Makassar

Selasa, 24 Juli 2018 | 14:31 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua OSIS SMA N17 Makassar, M Rezky Ahmad merupakan salah satu peserta sosialisasi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan yang disselenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, di Hotel Grand Imawan Makassar, Selasa (24/7/2018).

Ditemuai usai sosialisasi, M Rezky mengatakan bahwa kegiatan yang digelar Dishub Sulsel tersebut sangat bermafaat terutama bagi pelajar. Ia beranggapan bahwa masih banyak aturan – aturan lalu lintas yang ia belum ketahui.

“Kegiatan seperti ini wajib dilakukan apalagi untuk generasi bangsa seperti kami. Kalau buka kami siapa lagi nanti yang akan melanjutkan dan menjadi contoh untuk adik – adik dibawa,” ujar Rezky.

Selesai dari sosialisasi tersebut, Rezky berencana akan mensosialisasikan apa yang ia dapat di kegiatan tersebut di kalangan OSIS dan lingkungan sekolah.

“Rencana kalau pulang dari sini kak, kami akan sosialisasikan juga di teman – teman OSIS lainnya,” lanjutnya didampangi Wakil Katua OSIS SMA Negeri 17 Makassar Andi Gagah Palarungi Taufik.

Selain itu, remaja 18 tahun ini berharap agar Dinas Perhubungan Sulsel rutin menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan lalu lintas di kalangan pelajar.

“Kalau bisa setiap tiga bulan sekali ada sosoalaisasi seperti ini atau pada saat penerimaan siswa baru di sekolah,” harapnya.(*)


BACA JUGA