#

Dishub Sulsel: Ini Abdi Yasa Teladan 2018, Berikut Nama-namanya

Rabu, 25 Juli 2018 | 11:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel menggelar pemilihan Abdi Yasa Teladan 2018,selama 3 hari, di Hotel Grand Imawan, Makassar, mulai Senin – Rabu (23-25/7/2018).

Mewakili Kepala Dinas Perhungan (Kadishub) Sulsel, Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Jalan Dishub Sulsel, H. A. Muh Anis menutup acara sekaligus membacakan hasil keputusan penetapan Abdi Yasa Teladan tahun 2018.

Sebelum membacakan hasil Pemilihan Abdi Yasa Teladan 2018, H A Muh Anis yang juga sebagai ketua panitia pelaksana memberikan sambutan. Dalam sambutannya, H. A. Muh Anis mengungkapkan bahwa apapun hasilnya itu berkat hasil kerja peserta sendiri.

“Kita sudah melaksanakan kegiatan selama 3 hari, saya tahu bapak- bapak lelah, dan tadi malam kami panitia juga sudah merapatkan hasil pemilihan ini. Adapun hasilnya yang itu adalah hasil kerja bapak-bapak sekalian 21 orang ini,” ungkapnya.

Selain itu, H. A. Muh Anis juga berharap kepada peserta yang terpilih sebagai Abdi Yasa Teladan 2018 agar tidak berbangga dan begitupun yang tidak terpilih agar tidak bekecil hati dan tetap melayani masyarakat dengan baik.

“Bagi yang terpilih jangan merasa berbagga hati karena kita tidak sampai di sini, masih ada seleksi tingkat pusat. Saya harap yang terpilih nanti bisa membanggakan Sulawesi Selatan. Dan bagi yang tidak terpilih jangan juga bekecil hati dan jadilah sopir yang bisa melayani masyarakat dengan baik,” harapnya:

Berikut nama – nama Abdi Yasa Teladan 2018 tingkat Sulawesi selatan. 1. Suaib dari PT Blue Bird 2. Tommy T CV Rahim Rbadi 3. Junaedi dari PT Bisowa 4. Kristian Elkarin dari Koperasi Putra Daerah 5. H Basoddin dari Paskhas 6.

Agus Salim dari PT Lingkar Terbaik Indonesia Diketahui dua urutan terbaik akan mewakili Sulsel dalam Pemilihan Abdi Yasa Teladan tahun 2018 tingkat nasional di Kementrian Perhubungan Jakarta.(*)


BACA JUGA