Sambut HUT ke-3, Dalton Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Rabu, 25 Juli 2018 | 23:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Dalton Hotel  sambut hari ulang tahun ke-3 tanggal 1 Agustus mendatang, menggelar rangkaian aksi sosial. Rangkaian acara ini sukses terlaksana dengan baik berkat dukungan relasi, tamu-tamu, dan masyarakat sekitar.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Dalton Hotel Makassar Rabu (25/7/2018) dengan tema “Corporate Social Responsibilty Sunatan Massal & Donor Darah 3rd Anniversary Hotel Dalton Makassar”. Kegiatan ini dilaksakan di Lantai 2, Jade & Jasmine Room di Dalton Makassar Hotel.

pt-vale-indonesia

Marcom Daltom Hotel, Irma mengatakan ada beberapa rangkaian aksi sosial menyambut 3rd Anniversary Dalton Hotel yaitu fogging bersama Kelurahan Pai, Gerakan 10.000 ( untuk mengumpulkan dana peralatan kebersihan untuk salah satu mesjid yang ada di Kelurahan Pai ), Sunatan Massal, & Donor Darah.

“Acara ini didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar  & Palang Merah Indonesia serta masyarakat sekitar hotel yang selalu menyambut dengan positif kegiatan kami,” ujar perempuan yang akrab disapa Chimod ini.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, mengajarkan dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar agar terus menyediakan tempat bagi yang membutuhkan. Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil seperti ini sangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan.

“Langkah seperti ini adalah awal dari langkah besar yang nantinya akan dilakukan oleh kita semua sebagai panutan bagi diri sendiri maupun   masyarakat luas,” ungkap Bapak Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel Makassar.

Bapak Junaidi mengatakan pihak manajemen hotel bukan pertama kalinya melaksanakan rangkaian kegiatan sosial. “Kami menanamkan the more we share, the more we have, semua karyawan sangat solid dan bersemangat ditiap  kegiatan sosial seperti ini yang continue kami laksanakan. Tidak hanya pada saat menyambut Anniversary, ataupun peringatan yang lainnya. Terima kasih kepada dr. Hj. Naisyah T. Azikin M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar & PMI Makassar yang tidak bosan-bosannya mendukung berbagai kegiatan kami,” pungkasnya.(*)

Sementara itu, Naisyah T. Azikin mengatakan harapannya untuk ulang tahun Dalton Hotel pada Agustus mendatang. Ia juga menyampaikan, Dinas Kesehatan Kota Makassar menurunkan 4 tenaga penyunat untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Dalton Hotel Makassar yang selalu melibatkan kami dalam rangkaian aksi sosial. Besar harapan kami kerjasama dan silaturahmi dengan Dalton Hotel terjalin dengan baik seterusnya. Dinas Kesehatan Kota Makassar siap membantu kapan dan dimana saja, sesuai dengan prosedur. Dan menyambut HUT ke-3 awal Agustus mendatang semakin jaya & sukses selalu,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA