Dishub Sulsel Perkenalkan Kampanye Keselamatan Kepada DRPD Klungkung Bali

Dishub Sulsel Perkenalkan Kampanye Keselamatan Kepada DRPD Klungkung Bali

Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:09 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Bidang Pelayanan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Ir. H. Muh Arafah Palu memperkenalkan program kampanye keselamatan kepada anggota DPRD Kabupaten Klungkung Bali.

Kepada sejumlah anggota DPRD Kabupaten Klungkung, Arafah menjelaskan bahwa, kemapnye keselamatan merupakan salah satu program unggulan Dishub Sulsel khusnya jalur pelayaran.

“Beberapa tahun terakhir ini kami ada program kampanye keselamatan pelayaran yang rutin dilakukan,” katanya saat memimpin pertemuan di Ruang Rapat Kantor Dishub Sulsel, Kamis (9/8/2018).

Lanjut Arafah, kampanye keselamatan yang diprogramkan oleh Dishub Sulsel bidang pelayaran, menurutnya ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya keselamatan khususnya di jalur laut.



Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Bali, I Wayan Baru mengucapkan rasa terima kasih kepada Dishub Sulsel karena telah berbagi pengetahuan tentang apa yang ada di Dishu Sulsel dan kemudian bisa diterapkan di Klungkung

“Kami mengucapkan banyak terma kasih atas kesempatannya menerima kami, apa yang kami dapat disini mudah – mudahan dapat kami ikut di Klungkung nanti. Kalau ada hal yang kurang berkenan kami ucapkan banyak minta maaf,” ungkapnya di penghujung pertemuan.

Diketahui, kunjungan anggota DPRD Klungkung Bali yang berjumlah 13 orang tersebut sebagai Study Banding terkait manajemen atau penegelolaan Aparatur Sipil Negera (ASN) yang bertugas di UPT Pelabuhan.(*)


BACA JUGA