Ketua DPC PBB Makassar, H. Muhammad Said/Kamis, 8 Maret 2018/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Muhammad Said “PHP” Gerindra, Ini Alasannya

Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar, Muhammad Said menyatakan sikap tidak lagi bertarung di Pileg tahun ini. Padahal sebelumnya, politisi PBB ini resmi hengkang ke Gerindra. Diapun terdaftar dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) partai besutan Prabowo Subianto itu.

Namun pindah ke Gerindra untuk menghindari adanya parliamentary threshold (PT) pun tidak dilanjutkan. Mantan Komandan Komando Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Sulsel tersebut sudah terlebih dahulu mengundurkan diri.

“Sebelum muncul di DCS itu saya sudah mengundurkan diri. Saya sampaikan ke pak ketua (Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas) dan Bappilu (Pice Jehali). Setelah munculnya berita bahwa saya caleg gerindra maka langsung saya mengundurkan diri,” kata Muhammad Said, Kamis (9/8/2018).

Muh Said yang maju di Daerah Pemilihan 5 Makassar, meliputi Mamajang, Mariso dan Tamalate mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah konstituennya yang sudah lama memberi dukungan di Pileg 2014 lalu, bahwa dirinya tak akan lagi maju sebagai Caleg.



“Yah, mereka sedikit merasa kecewa dan merasa kehilangan karena selama ini sudah saya jaga, akan tetapi saya masih ada komunikasi dan hubungan dengan konstituen. Dan saya tetap dekat bersama masyarakat,” jelasnya.(*)


BACA JUGA