Tergerak, PEMA FT Unibos Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok.

Kamis, 09 Agustus 2018 | 22:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Fakultas Teknik Universitas Bosowa melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (9/8/2018).

Aksi penggalangan dana tersebut berlangsung selama satu jam di sekitaran Fly Over Makassar dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 1.200.000.

Presiden Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bosowa, Ary Jaustam menyampaikan duka mendalam atas kejadian yang menimpa korban gempa bumi di Lombok serta mengharapkan partisipasi dari seluruh rakyat Indonesia baik itu berupa doa maupun materi untuk meringankan beban para korban.

“Saya mewakili masyarakat Teknik Universitas Bosowa menyampaikan bela sungkawa atas bencana alam yang menimpa saudara kita di Lombok, semoga senantiasa dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.



Sementara itu kordinator aksi, Jhon Pabuntang, yang juga merupakan Wakil Presiden Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bosowa mengucapakan trimah kasih kepada semua pihak yang berpatisipasi dalam aksi tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam aksi galang dana ini, semoga partisipasi kita dapat mmbantu beban para korban gempa. Aksi galang dana ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan,” tutupnya.(*)


BACA JUGA