Partai Berkarya

Mantap Dukung Prabowo-Sandi, Berkarya Kumpul Pimpinan Partai se-Indonesia

Senin, 13 Agustus 2018 | 11:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Berkarya mantap mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres tahun depan. Olehnya, dalam waktu dekat, partai yang dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) ini bakal mengumpul seluruh pimpinan partai di semua tingkatan se Indonesia dalam waktu dekat ini.

Ketua DPD I Partai Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori yang dikonfirmasi mengatakan, memang belum ada jadwal pasti, tapi dia meyakini dalam waktu dekat seluruh pimpinan partai akan dikumpulkan di DPP.

“Insya Allah, sesegera mungkin. Kita akan membahas langkah strategis apa yang akan kita tempuh ke depan. Saya kira seluruh Ketua-ketua partai perlu tahu ini,” kata Andi Patabai, Senin (13/8/2018).

Mantan Bupati Bulukumba ini melanjutkan, dalam pertemuan itu, DPP Partai juga sudah pasti akan memberikan arahan-arahan berkaitan dengan agenda Pilpres, Pileg dan aktifitas yang diperlukan partai.



“Nanti di situ, kita akan mendengar arahan-arahan dari partai. DPP Berkarya pasti akan memberikan penjelasan langkah-langkah yang diperlukan partai,” tandasnya.

Sebelumnya, dia menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi semua kader untuk tidak bekerja memenangkan Prabowo-Sandi. Dia pun optimis memenangkan Paslon jagoannya itu.

Menurut Andi Patabai, pilihan DPP Berkarya sudah bulat, sehingga tidak ada lagi alternatif lain bagi pengurus partai di tingkat daerah.

“Tidak ada lagi alternatif pilihan, karena pilihan DPP partai Berkarya sudah bulat, sehingga harga mati bagi semua kader, khusus di Sulsel untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” kata Andi Patabai.

Lebih jauh dia mengaku optimis bisa memenangkan pasangan yang diusung 4 parpol parelemen itu (Demokrat, Gerindra, PAN dan PKS).

Menurutnya, pasangan Prabowo-Sandi adalah karakter pemimpin yang diyakini akan menjadi solusi terhadap permasalah bangsa saat ini.

“Saya percaya masyarakat Sulsel akan menentukan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Sandi. Pasangan ini adalah alternatif pilihan, yang bisa menjadi solusi terhadap permasalahan yang di hadapi Indonesia saat ini,” katanya.

“Pasangan ini (Prabowo-Sandi) adalah pasangan yang sejak awal berkomitmen untuk mengantarkan Negara Kesatuan Republik Indonesia jauh lebih baik lagi kedepan,” tandas mantan Kadis Pendidikan Sulsel ini.(*)


BACA JUGA