#

Target Menang Prabowo-Sandi di Sulsel, Berkarya Bakal Lakukan Ini

Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Berkarya Provinsi Sulawesi Selatan bergerak cepat memenangkan usungannya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres tahun depan. 

Ketua Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori yang dikonfirmasi mengatakan, setelah ada keputusan partai, pihaknya menunggu panggilan dan arahan dari DPP Partai. Selanjutnya akan bergerak dengan seluruh jajaran pengurus di Sulsel.

“Kita segera membentuk tim melalui jajaran partai hingga ke desa-desa. Hal ini tentu menjadi salah satu langkah yang harus kita lakukan,” kata Andi Patabai, Selasa (14/8/2017).

Kedua, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan partai pengusung Prabowo-Sandi, yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat.



“Koordinasi dengan partai pengusung tentu juga akan kita lakukan,” ucapnya.

Sehubungan dengan Pileg yang dilaksanakan bersamaan dengan Pilpres, memaksimalkan mesin partai memang adalah hal yang sangat tepat. Meski begitu, Berkarya juga tetap fokus untuk menjajaki kelompok masyarakat secara umum.

“Membentuk tim dengan melibatkan masyarakat secara umum. Kami optimis, bahwa masyarakat Sulsel akan memilih pasangan Prabowo-Sandi sebagai alternatif yang bisa membawa Indonesia jauh lebih baik lagi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA