Musda Mulia
#

Musda Mulia, Bacaleg Nasdem Termuda dan Tercantik dari Tanah Luwu

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai NasDem, Musda Mulia belakangan ramai diperbincangkan. Bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Sulsel ini sempat dinyatakan tidak memenuhi persyaratan berkas di KPU Sulsel.

Hanya saja, setelah dilakukan mediasi antara DPW NasDem Sulsel dan KPU, nama Musda Mulia kembali dinyatakan memenuhi syarat lewat sidang mediasi yang difasilitasi Bawaslu Sulsel.

pt-vale-indonesia

Juru Bicara (Jubir) Partai NasDem Sulsel, M. Rajab mengatakan, setelah melalui polemik tersebut, justru banyak yang lebih penasaran dengan sosok Musda Mulia.

Musda Mulia

“Musda Mulia adalah seorang anak muda yang punya semangat pengabdian besar, jiwa sosial yang tinggi dan dia seorang aktifis yang cerdas,” ujar M. Rajab yang juga Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai NasDem ini.

Legislator dari dapil Sulsel 11 ini, kemudian memberi sedikit informasi tentang Musda Mulia. Berikut Profil Muda Mulia, Bacaleg Partai NasDem di dapi Sulsel 11.

Nama: Musda Mulia
Tempat dan Tanggal Lahir: Pammanu, Belopa Utara, Luwu, 7 November 1993

Jenis K: Perempuan
Status: Belum Kawin
Pendidikan Terakhir: S1

Latar Belakang Pendidikan:
– SDN 25 Pammanu
– SMPN 1 Belopa
– SMKN 2 Belopa
– S1 Hukum Universitas Bosowa

Pengalaman Kerja:
– Bank Mandiri
– Bank Syariah
– Badan Pusat Statistik

Saat ini terdaftar sebagai bakal calon legislatif 2019 dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Sulsel 11, (Luwu Raya), No Urut 6.(*)

Musda Mulia


BACA JUGA