Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem, Rudianto Lallo, di posko pemenangannya, Jumat (19/4/2019)
#

Real Count Internal, Rudianto Lallo “Kunci” Kursi NasDem

Jumat, 19 April 2019 | 19:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem, Rudianto Lallo melakukan real count internal khusus caleg NasDem daerah pemilihan (dapil) II, meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Sangkarrang dan Tallo.

Berdasarkan real count tim data RL, akronim nama Rudianto Lallo, saat ini data yang masuk sekitar 95 persen.

pt-vale-indonesia

Rudianto Lallo unggul sementara dengan perolehan 5.628 suara, disusul berturut-turut Andi Fadly dengan 3208 suara, Melani Simon 2.467.

Selanjutnya, Bentgorion Litha Brent 432, Surachmi Indirawati RAP 270, Nadia Ananda Elsanti 124, Muhammad Ilcham 120, Ismail Dwi Saputra, dan diposisi buntut Nur Alim 102 suara.

“Adapun data yang masuk kurang lebih 95 persen. Data ini diperoleh dari data C1 maupun C1 pleno yang dikirim oleh tim kami maupun relawan kami di masing-masing TPS se-dapil II,” kata Rudianto Lallo di posko pemenangannya, Jumat (19/4/2019).

Dia melanjutnya, kekurangan data yang belum masuk karena sulitnya akses, khususnya di daerah pulau. Meski begitu dia memgakui bahwa masih ada beberapa TPS di Kecamatan Wajo yang datanya belum masuk.

“Adapun kekurangan data karena ada yang dari pulau belum masuk dan beberapa di Kecamatan Wajo,” tandasnya.(*)


BACA JUGA