Caleg Nasdem Bulukumba Yusman.SE.,MM
#

Caleg NasDem Ungkap Peluang Dua Kursi di Dapil I Bulukumba

Selasa, 12 Maret 2019 | 13:30 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Calon legislatif (Caleg) DPRD Bulukumba dari Partai NasDem, Yusman.SE.,MM optimis partainya bisa merebut dua kursi di daerah pemilihan (Dapil) I Bulukumba, yakni meliputi Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bonto Bahari.

Optimisme Caleg nomor urut 2 di Dapil Bulukumba I ini bukan tanpa alasan. Dia menjelaskan kecenderungan Caleg NasDem masing-masing merasa memiliki peluang yang sama sebagai pemilik suara terbanyak. Sehingga, semua Caleg massif bergerak menyasar calon pemilih.

pt-vale-indonesia

“Itu bagusnya kita di NasDem karena semua Caleg bekerja. Semua bergerak sehingga ini akan menjadi hal positif bagi partai,” kata Yusman, Selasa (13/3/2019).

Tidak hanya itu saja. Menurut dia, mesin partai juga bergerak massif. Kader-kader partai semua antusias membantu Caleg NasDem maupun suara partai. Dia juga meyakini Ketua DPD NasDem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto memiliki magnet tersendiri yang menguntungkan Caleg partai NasDem.

Dimana, Yusman meyakini, loyalis dan pemilih tradisional Tomy yang juga adalah Wakil Bupati Bulukumba akan memberikan sumbangsi yang signifikan terhadap NasDem. “Paling tidak, jika tidak ada Caleg NasDem yang membuka komunikasi dengan mereka, maka akan memilih atau mencoblos partai NasDem,” katanya.

Selain itu, Yusman juga mengungkap peluang duduknya di DPRD Bulukumba. Hanya saja, dia mengaku tidak ingin terlalu jemawah dan tetap terus bekerja maksimal hingga 17 April 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, peluang menang itu sudah terasa. Tinggal bagaimana saya dan teman-teman tim di lapangan untuk menjaga yang ada. Yang paling penting, terus bergerak sampai pada posisi aman. Sedikit lagi kita dongkrak, Insya Allah,” ujarnya.(*)


BACA JUGA