#

Staf Dishub Sulsel Gelar Upacara HUT RI ke-73

Jumat, 17 Agustus 2018 | 09:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 , di lapangan uapacara Dishub Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Jumat (17/8/2018).

Upacara diikuti oleh seluruh staf dan pejabat lingkup Dishub Sulsel. Mewakili Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas Perhibungan Sulsel, Andi Baharuddin bertindak sebagai pembina upacara.

Sementara itu dalam amanatnya, Andi Baharuddin yang membacakan sambutan seragam Gubernur Provinsi Sulsel menyebutkan bahwa moment upacara HUT RI Ke 73 ini sebagai moment yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Peringatan hari proklamasi ini adalah moment yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan kita. Oleh karena itu maksud dari pengibaran bendara yang disertai oleh nyanyain Indonesia Raya agar kita lebih menyintai tanah air,” ungkapnya.



Selain itu melalui sambutan seragam Gubernur Sulsel tersebut, Andi Bajaruddin juga menyapaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Sulsel mengalami peningkatan 7,23 % pertahun. Pertumbuhan tersebut di atas rata-rata pertumbuhan nasional yang hanya 5,7 %.

Andi Baharuddin juga menjelaskan bahwa pertumbuhan tersebut berkat kerja sama semua pihak yang ada di daerah kabupaten / kota yang ada di Sulawesi Selatan. 

“Pertumbuhan ini pasti tak terlepas dari peran serta masyarakat sulawesi Selatan yang ada di Daerah 35 Kabupaten Kota di Sulawesis Selatan,” lanjunya.

Melaui sambutan seragam Gibernur Sulsel tersebut juga, Andi Bahar juga meminta kepada seluruh pihak untuk munjadikan Sulsel lebih baik dan sebagai poros penbanguan nasional.

“Memgajak untuk dapat mendukung visi misi Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan terpilih melalui pringatan proklamasi inilah saatnya kita mempersatukan tekat semua potensi yang kita miliki untuk menjadika Sulawesi selatan sebagai poros utama pembangunan nasional,” tambahnya.(*)


BACA JUGA