Fauzi Andi Wawo Puji Eratnya Kebersamaan Warga Bontoala Makassar

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Abdi Merah Putih (AMP) Kota Makassar ikut ambil bagian pada perayaan HUT ke-73 RI. Organisasi yang didominasi anak muda ini berbaur dengan warga Kecamatan Bontoala, Makassar.

Salah satu kegiatan yang diinisiasi oleh AMP Makassar, yakni lomba domino antar warga. Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di Jalan Sultan Dg Raja, Kelurahan Timorang Lompoa.

Salah satu panitia pelaksana, Muhammad Riswan Ponco mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konstribusi memeriahkan Hari Kemerdekaan yang ke-73 Republik Indonesia.



“Kegiatan ini juga tidak terlepas dari ajang silaturrahmi antar warga, khususnya di sekitar Kecamatan Bontoala,” kata Riswan, Sabtu (18/8/2018).

Sementara itu, Dewan Pembina AMP, Fauzi Andi Wawo berharap, agar kegiatan yang diiniasi oleh AMP Makassar ini bisa menjadi rutinitas untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Kami berharap, semoga acara yang digelar oleh Pengurus Abdi Merah Putih Kota Makassar ini bisa menjadi tali perekat kebersamaan antar warga, khususnya yang berada di sekitar lokasi kegiatan,” tutur Bang Uci, sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, lomba domino yang digelar pada Sabtu 18 Agustus 2018 akan diikuti oleh ratusan peserta yang berdomisili di Kecamatan Bontoala, Makassar.

Selain lomba domino, sebelumnya panitia pelaksana menggelar berbagai kegiatan antar warga, pemuda, dan anak-anak.(*)


BACA JUGA